SNA 8


halo temen-temen,,mudah-musah anda semua pada sehat,terutama pada saat baca artikel ini,kali ini ane akan share SNA 8,uupss... apa tu SNA?? jenis mkanan,minuman,ato apaaan tuh?? heheheheehee.... SNA itu adalah kependekan dari "Simposium Nasioanal Akuntansi", yang merupakan kumpulan dari berbagai karya tulis ilmiah dan dari berbagai UNIVERSITAS negeri seluruh Indonesia (weh agak srius ne rupanya bhas masalah akademik,hihihi..) SNA ini merupakan kumpulan karya tulis ilmiah yang bisa di jadikan acuan sebagai dasar untuk melakukan penelitian kita,,baik itu skripsi,penelitian, maupun karya tulis yang lainnya yang serupa... untuk kali ini sya share sama temen-temen SNA yang 8 dulu,,trus yang lainnya gmna donk?? ntar dech nysul,,dan saya usahkan sesegera mungkin bisa sya lakukan...
ok dech kita gak usah terlalu basa-basi yang kebanyakan,,ne temen-temen langsung download disini


di dalam file tersebut sangat banyak file berformat PDF yang isinya mengenai hasil penelitian dari berbagai UNIVERSITAS di Indonesia..

kalo udah download,,seperti biasa tolong comentnya ya?? buat perbaikan blog ane ini..

4 Response to "SNA 8"

Anonim mengatakan...

weh thax untuk yang ini,,, q lg butuh ne buat nyusun skripsi akuntansiQ,,,tolong yang laen cpet d share ya????
sekali thax..

ini blog sudi mengatakan...

ok,,sama2,,ntar klo udah ada waktu langsung ane share

candracakep mengatakan...

yang SNA 12 sudah ada kang

ini blog sudi mengatakan...

Alhamdulillah ada bro,cuma belum sempet upload aja,soalnya filenya agak besar,,ok dech ane usahain secepatnya di share biar ada manfaatnya..
doain aja mudah2an jaringan internetnya gak jalan merangkak,hehehehehe...

Posting Komentar

 
powered by Blogger