Kumpulan Latihan Soal CPNS

CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil),, mungkin temen-temen semua gak ada yang gak tau yang namanya CPNS, ya walaupun gak semuanya suka se,, tapi yang jelas kalo berkaitan dengan nang satu ini,pasti pemikiran kita akan mengarah pada kata UJIAN / PEGAWAI / PN / atau mungkin kita akan berpikir panjang pada suatu hal yang namanya PENSIUNAN hehehehe... bener kan???!!
CPNS adalah program seleksi yang diselenggarakan oleh pemerintah untuk menyaring karyawan baru untuk menempati posisi tertentu di pemerintahan, baik itu sebagai tenaga pendidik, administrasi negara, badan pertanahan, direktorat pajak, staff ahli hukum, dsb (baca : dan sebagainya). sebagian orang mungkin sudah pernah ikut program ini , atau bahkan sudah sering / sering banget ikut namun belum tembus juga (hehehhe.. kyak undian aja nie..) tapi gak ada salahnya kalo kita coba dan coba lagi supaya bisa tembus,, ya walaupun kesempatannya sangat kecil mnurut temen-tmen semua.. yang terpenting kita jangan pesimis dan menyalahkan orang lain (terutama jangan menyalahkan pemerintah lho ya....) atas kegagalan kita,, mungkin di kesempatan berikutnya kita yang lolos,,(amiiinn... ane doain dach..) 

untuk itu (cieee,,, mulai formal nie kayaknya) ane mau berbagi,,ya walaupun tidak bisa meloloskan,,tapi minimal ikut membantu temen-temen untuk lolos,, koq bisa????
ya bisa donk,,tentunya dengan belajar,, ane bantu dengan nyiapain latihan soal yang mudah2n bisa melatih otak temen-temen,dan mudah2n juga ada salah satu / beberapa soal yang sama (mirip) aminnn...

udah dech,,kyaknya terlalu banyak basa-basi ya?? kalo temen-temen berminat silahkan download aja disini :


oh ya,,kalo sudah download jangan lupa comment ya???!! SEMOGA SUKSESS 

No Response to "Kumpulan Latihan Soal CPNS"

Posting Komentar

 
powered by Blogger