Internet Download Manager 5.20















INTERNET DOWNLOAD MANAGER
bulan ini agak lemot, gara-garanya internet di rumah agak lelet makanya share aolikasinya agak jarang,,kebetulan sepupu lagi minta aplikasi downloader,,biasa untuk download gt,,tapi saat ane saranin pake IDM eeee ternyata dia gak tau juga,,makanya aplikasi ini ane share aja,,IDM memang udah udah umum bnget,,tapi gak ada salahnya kalo ane share buat temen-temen yang pengen update yang lebih baru lagi.....

sebenarnya di situs resminya IDM 5.20 belumlah ada,,tapi di dunia cyber..(beeeggg gaya bahasane rek) program ini sudah beredar luas... tapi gak ada salahnya kalo kita pake,,ane juga pake koq,,dan hasilnya kyaknya (stengah yakin) kalo IDM yang 5.20 ini lebih top dari versi sebelunya....
berhubung ini bulan puasa ane langsung aja dech....
so sobat semua bisa download disini

No Response to "Internet Download Manager 5.20"

Posting Komentar

 
powered by Blogger