Opera Mini 5 Final by Hacker

Opera MINI 5 final 
Opera telah merilis versi Final untuk Opera Mini 5. Opera Mini merupakan browser yang paling populer untuk ponsel. Opera Mini dapat digunakan dengan baik untuk melakukan aktifitas di internet melalui ponsel. Browsing, buka email, atau membuka facebook dengan opera mini lebih baik dibandingkan dengan browser bawaan dari Hand Phone.
opera mini 5 final yang ane share ini bukan opera mini 5 seperti biasanya, tapi ane dapetin dari rekan hacker di dunia blogger dan dunia binus, trus apa se bedanya dengan opera mini 5 final seri normal ???
kalo secara tampilan memang hampir sama, cuma di dalam opera mini 5 final bikinan hacker ini dilengkapai dengan proxy yang terpasang secara otomatis di aplikasinya,, so pada saat sobat mengintall pertama kali aplikasi ini, maka proxy sudah d setting dengan sendirinya.....

Opera Mini 5 tersedia pada semua perangkat selular yang berbasis Java, Blackberry, dan Android. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut : Alcatel, Benq-Siemens, BlackBerry, LG, Motorola, Nokia, O2, Orange, Palm, Panasonic, Pantech, Philips, Qtek, Sagem, Samsung, Sharp, Siemens, Sony Ericsson, T-Mobile dan masih banyak lainnya.
 
tampilan awalnya se sama aja, seperti ini : 














Kalo ada sobat yang tertarik dengan opera mini 5 final bikinan hacker ini silahkan di download aja
disini


No Response to "Opera Mini 5 Final by Hacker"

Posting Komentar

 
powered by Blogger